Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp. 081 234 700 500 - Email : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2019 @ majalahbuser.com
Kediri - majalahbuser.com, Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa menghadiri gelar apel pasukan dalam rangka pemindahan pasien isoman ke tempat lokasi isoter, yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0809 Kediri, Rabu (18/8/2021).

Apel pasukan sendiri dipimpin oleh Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eka Suryawan.

Dalam apel tersebut juga dihadiri Kapolres Kediri Kota, Kapolres Kediri, Wakil Bupati Kediri, Dan Sub Denpom V / 2-2 Kediri, Kasatpol PP Kab. Kediri, Kasatpol PP Kota Kediri, Ketua BPBD Kota Kediri dan Ketua BPBD Kab. Kediri

Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Rully Eka Suryawan, sebagai pimpinan apel  dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kita sedang mengalami pandemi covid 19 yang telah berjalan 1,5 tahun dan kasus konfirmasi terus bertambah yang salah satu dampak pandemi covid-19 adalah adanya warga yang melaksanakan isoman dengan kondisi yang kurang layak serta kurangnya tenaga kesehatan sehingga rawan terbentuk klaster baru oleh isoman.

"Dalam pemindahan warga isoman ke isoter perlu peran aktif warga, toga dan tomas sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan nantinya dalam pemindahan warga isoman ke isoter perlunya penerapan prokes dan SOP."terang Letkol Inf Rully Eka Suryawan,Dandim 0809 Kediri.

Diharapkan, dengan pelaksanaan isoter diharapkan pelayanan kepada warga masyarakat  dapat lebih efektif serta Khusus wilayah Kota karena tidak ada tempat isoter di tingkat Kelurahan maka mau tidak mau harus dipindahkan ke Isoter tingkat Kecamatan.

Setelah Apel gelar pasukan dilanjutkan pengecekan pasukan apel serta  sarana dan prasarana bersama Forkopimda serta memberikan arahan kepada anggota terkait dalam pelaksanaan pemindahan pasien Isoman ke isoter agar dilaksanakan secara humanis dan  agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes. (Kominfo/Adv)
Rabu, 18 Agustus 2021

Wabup Kediri Hadiri Gelar Pasukan Di Makodim 0809
      Berita Nasional :

       Berita Daerah