Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 – 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
ADVETORIAL

      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :

Advetorial Lainnya :
Mengingat peran penting para Aparatur Pemerintah Desa dan Kecamatan pada Pilkada serentak 2018, maka dirasa perlu untuk selalu digelorakan sikap netral para aparat tersebut.
Berkenaan dengan hal tersebut maka Bakesbangpol Tulungagung menyelenggarakan SOSIALISASI PEMILUKADA SERENTAK TAHUN 2018 BAGI APARATUR PEMERINTAH DESA DAN KECAMATAN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG
Dibentuknya kampung siaga bencana adalah untuk meningkatkan kapasitas masyarakat agar lebih siap siaga untuk menghadapi kerawanan kerentanan dan resiko bencana. Dalam acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Nopember 2017, hadir sekretaris Daerah Kabupten Tulungagung, Pejabat OPD dilingkup Pemda, Muspika, Kepala Desa se Kecamatan Sendang, Tagana dan pekerja sosial
Pjs Walikota Kediri Jumadi membuka Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Transparasi Pengelolaan Keuangan dalam rangka Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (8/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Pjs Walikota Kediri Jumadi melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kota Kediri. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Kilisuci pada hari Kamis (15/3).
Dalam pelantikan tersebut, Jumadi melantik sebanyak 2 pejabat struktural, dan 6 pejabat fungsional tertentu
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno hari ini sabtu (3/3), mengunjungi Award Ceremony 7th Kediri Koi Show dan 5th Kediri Betta Contest tahun 2018. Kegiatan ini bertempat di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.
Dalam kesempatan ini Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengapresiasi panitia yang telah meningkatkan kualitas penyelenggaraan dari tahun ke tahun
Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Tenaga Kerja kembali menggelar Bursa Kerja Mini/Job Market Fair.
Acara yang digelar pada Kamis (22/3) tersebut dilaksanakan di halaman gedung baru Disnaker jalan Soekarno Hatta No.1, dibuka mulai pukul 08.00 WIB sesuai jadwal akan berakhir sore nanti pukul 15.00 WIB.
Nampak puluhan pelamar kerja antusias dan sejak pagi sudah mendatangi lokasi kegiatan.

Bupati Kediri memimpin pemusnahan ribuan botol miras hasil operasi yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Kediri. Usai melaksanakan upacara peringatan HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar dilokasi yang sama yaitu disekitar belakang kantor Pemda ribuan botol miras dihancurkan dengan dilindas alat berat. (15/3). Kasatpol PP Agoeng Djoko Retmono, SH, MM menjelaskan miras yang dimusnahkan pada hari ini adalah hasil sitaan..
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com