Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
ADVETORIAL

Advetorial Lainnya :
Pjs Walikota Kediri Jumadi membuka Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Transparasi Pengelolaan Keuangan dalam rangka Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (8/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Pjs Walikota Kediri Jumadi melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kota Kediri. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Kilisuci pada hari Kamis (15/3).
Dalam pelantikan tersebut, Jumadi melantik sebanyak 2 pejabat struktural, dan 6 pejabat fungsional tertentu
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
      Berita Nasional :

       Berita Daerah

Tulungagung mendapatkan kuota 546 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).
546 formasi tersebut terdiri dari 305 untuk posisi guru SD, 10 guru agama Islam, 178 tenaga kesehatan, dan 50 tenaga terknis. Ada pula formasi khusus untuk guru K2 atau honorer yang memenuhi syarat
Pemerintah Kabupaten Tulungagung mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia.
Penyerahan penghargaan tersebut diterima oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM di Ruang Rapat Graha Wicakasana Praja Lt. 8 Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan No. 110 Surabaya.
Belajar itu tidak harus berada di ruang kelas, mengenalkan anak tentang alam dan berbagai macam potensi didalamnya juga merupakan belajar.
Dengan belajar di luar kelas anak menjadi lebih inspiratif, kreatif dan terampil dalam segala hal karena dapat membuat rasa ingin tahu yang besar dan akhirnya mau untuk belajar.
Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2019, KPU Kabupaten Kediri Launching GMHP (Gerakan Melindungi Hak Pilih).
GMHP tersebut disosialisasikan bersamaan dengan Deklarasi Kampanye Pemilu 2019 yang digelar di depan halaman Kantor KPU Kabupaten Kediri jalan Pamenang No. 1 Kediri dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kediri, Bawaslu dan seluruh partai peserta pemilu..
Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, melepas ekspor benih kangkung dan benih jagung manis, serta kacang hijau dari Jawa Timur menuju China, Philipina dan Hongkong.
Kegiatan ini dilaksanakan di PT. Agri Makmur Pertiwi, Desa Sambirejo Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu, (27/10)