Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 – 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
ADVETORIAL

Advetorial Lainnya :
Pjs Walikota Kediri Jumadi membuka Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Transparasi Pengelolaan Keuangan dalam rangka Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (8/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
      Berita Nasional :

       Berita Daerah

Pemerintah Kota Kediri meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur dalam acara Statistical Capacity Building Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Selasa (6/11/2018) bertempat di Ballroom C Hotel Shangri-La Surabaya.
Kali ini Pemkot Kediri meraih predikat Terbaik II kategori Pemerintah kabupaten/kota dengan kerjasama dan penggunaan data Badan Pusat Statistik (BPS)
Pemkab Tulungagung melaluhi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menyelenggarakan Bursa Inovasi Desa 2019 Cluster 1 Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan di GOR Desa Ngunut Kecamatan Ngunut .
Pemukulan Gong oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM menandai acara Bursa Inovasi Desa Klaster I Tulungagung dimulai.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menjadi Bupati Tulungagung sisa masa jabatan 2018-2023 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (13/8).
Pelantikan ini dilakukan karena Bupati Tulungagung Syahri Mulyo telah bermasalah dengan hukum sudah ada keputusan Mendagri
Ribuan warga Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, mengikuti acara larung sesaji Gunung Kelud.
Kegiatan larung ini dipusatkan di parkir atas wisata Gunung Kelud, Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar, Sabtu (14/9).
Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Kediri, Adi Suwignyo mengatakan, kegiatan ini bagian dari Festival Kelud tahun 2019, yang menampilkan kearifan lokal masyarakat..
Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno mengambil melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa keanggotaan 2019-2019 dihalaman belakang kantor Pemkab Kediri, jalan Soekarno Hatta no 1, 17/9/2019 pagi.
Pengucapan sumpah janji 2.803 orang anggota BPD dari 343 desa itu juga dihadiri 26 dan Kades se Kabupaten Kediri.
Rangkaian Festival Kelud 2019 menghadirkan Festival Jaranan yang diikuti oleh 26 peserta dari setiap kecamatan di Kabupaten Kediri. Kegiatan yang diharapkan mampu menyedot antusias pengunjung ini berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 7-8 September 2019. Para peserta menampilkan ciri khas jaranan masing-masing. Yang membedakannya adalah dari gerakan tari dan nada musik gamelan yang mengiringinya