Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
Tulungagung -- majalahbuser.com, Aksi Terorisme yang biadab dengan membantai sejumlah orang tidak bersalah sempat menyita keprihatinan seluruh anak bangsa. Peristiwa tak berperikemanusiaan itu mendapat perhatian serius aparat Keamanan baik TNI maupun Polri, tak terkecuali di wilayah Tulungagung.

Bertepatan dengan momen penting Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Tahun 2018 di Hotel Istana Tulungagung, Senen malam 14/5, sejumlah Aparat Keamanan siaga penuh mengamankan Kota Tulungagung.

Dan untuk mengantisipasi kejadian buruk dan tidak terduga yang akan terjadi pada malam gelar Debat Publik itu, aparat keamanan menyiagakan ratusan personel yang siap berjaga diberbagai tempat diseluruh kawasan kota Tulungagung. Tepatnya dilokasi-lokasi strategis.

Dalam gelar apel di halaman Hotel Istana yang dipimpin oleh Kabag. Ops Polres Tulungagung, Kompol Khoiril itu, personel yang diterjunkan tidak hanya dari petugas Kepolisian saja tetapi juga melibatkan Prajurit Kodim 0807/Tulungagung. Jumlahnya cukup banyak yaitu sebanyak 5 Peleton dan dibantu oleh Prajurit TNI sebanyak 1 Peleton.

Menurut Khoiril, mereka akan menyebar diberbagai lokasi strategis. Selain dilingkungan tempat acara para prajurit gabungan TNI Polri juga ditempatkan dikompleks pertokoan dan ditempat ramai yang dikunjungi oleh Publik. Selain itu pihaknya juga melakukan pengamanan ditempat Ibadah yang ada disekitar kota Tulungagung.

Sementara, Dandim Tulungagung melalui Perwira Sandi, Letda Misdianto Perwira Tertua yang bertugas pada pengamanan malam Debat Publik Pilkada Tulungagung memaparkan kepada majalahbuser.com, katanya selain bertugas pengamanan dilokasi acara Debat publik ini, Personil Kodim bersama Polres Tulungagung juga melakukan patroli bersama dan menyiagakan 1 SSK Prajurit TNI siap on coll. (unt)
Senin, 14 Mei 2018

Polres Dan Kodim Tulungagung Siaga Amankan Kota Tulungagung.
      Berita Nasional :

       Berita Daerah