Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp. 0354 - 547955 (081 234 700 500) - Email : redaksi@majalahbuser.com
@ 2009 - 2022 majalahbuser.com
Kediri - majalahbuser.com, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana masuk lima besar kepala daerah peduli pengembangan kompetensi berbasis sustainable Development Goals (SDG’s) pada ajang ASN Achievement Award Tahun 2022.

Selain bupati yang kerap disapa Mas Dhito ini, penghargaan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dalam rangka HUT ke-77 Jatim tersebut, terdapat 4 kepala daerah lain yang masuk dalam kategori yang sama. Yakni Wali Kota Madiun Maidi, Bupati Malang Sanusi, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, serta Wali Kota Blitar Santoso.

Menanggapi hal tersebut, Mas Dhito menyampaikan bahwa reward dan achievement itu adalah sebuah bonus. Kuncinya, terletak pada Keikhlasan dan istikamah dalam menjaga kedisiplinan bekerja yang berpengaruh terhadap keberlanjutan pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia di daerahnya.

“Apapun yang kami dapatkan, artinya saya bersama seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Kediri harus tetap bekerja dengan ikhlas dan selalu istikamah dalam berdisiplin kerja,” tuturnya.

Terlebih, seiring majunya teknologi maka tuntutan inovasi dari berbagai aspek pembangunan juga semakin berkembang. Sehingga, lanjut Mas Dhito, achievement ini bakal menjadi penyemangat Pemerintah Kabupaten Kediri untuk terus bertekad memajukan pembangunan Bumi Panjalu yang sustainable atau berkelanjutan.

Orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini menambahkan, pihaknya bersama seluruh jajarannya mengucapkan terima kasih kepada PemprovJatim yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Mas Dhito juga meyebutkan apa yang selama ini dicapai oleh Kabupaten Kediri juga tidak terlepas dari sinergitasnya dengan Pemprov Jatim.

“Tentunya, dalam pelaksanaan pembangunan yang selama ini dilakukan oleh Pemkab tidak terlepas dari sinergitas yang terjalin dengan Pemprov Jatim,” ungkapnya.

Dilansir dari laman resmi Dinas Kominfo Provinsi Jatim, Semula terdapat 30 daerah yang telah diseleksi pada tahap pertama yang kemudian mengerucut menjadi 10 besar, yang kemudian terleseksi kembali menjadi 5 finalis.

Selain Mas Dhito, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kediri juga masuk dalam 5 besar penghargaan tersebut dalam kategori lembaga penyelenggara pengembangan kompetensi berbasis SDG’s.

Sementera itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi kepala daerah serta lembaga yang telah masuk dalam tahapan lima besar yang telah menunjukkan komitmen dan terobosan yang dilakukan.

"Selamat pada para finalis yang telah lolos lima besar ASN Achievement Award 2022. Memang ajang ini sengaja kami inisiasi untuk menguatkan komitmen bersama khususnya para kepala daerah di Jatim agar bersama-sama memperhatikan pengembangan kompetensi ASN-nya untuk diseiringkan dengan 17 Tujuan SDGs," tegas Gubernur Khofifah

Gubernur Khofifah juga memberikan motivasi kepada 5 besar finalis untuk terus mempertahankan performa terbaik untuk peningkatan kompetensi ASN di wilayahnya.

“Kompetensi ini bukan sekedar ajang untuk mencari siapa yang terbaik. Melainkan mencari yang terbaik untuk kemudian saling belajar dan ber Fastabiqul Khairat yang artinya berlomba-lomba dalam kebaikan," ungkapnya. (Adv/Kominfo).
Sabtu, 24 September 2022

Pemkab Kediri Masuk 5 Besar ASN Achievement Awards Tahun 2022
      Berita Nasional :

       Berita Daerah