Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
Kediri -- majalahbuser.com, Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H telah usai. Di hari pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar kegiatan Apel Besar dan Halal Bihalal di halaman belakang Pemkab Kediri, Kamis (21/6).

Dimulai pukul 07:00 WIB, seluruh pegawai Pemkab Kediri sudah berbaris rapi di lokasi. Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Kab. Kediri, H. Supoyo, MSi, serta seluruh kepala satker.

Bupati Kediri, dr. Hj Haryanti Sutrisno melalui sambutan yang disampaikan Sekda Kabupaten Kediri, H Supoyo, M.Si, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh pegawai Pemkab Kediri, sehingga kita diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kediri," kata Sekda Kediri.

Sekda Kediri, H Supoyo, M.Si mengajak seluruh karyawan-karyawati untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya penyampaian pengarahan, dalam kegiatan halal bihalal ini juga dimanfaatkan untuk saling berjabat tangan.

Melalui penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan semangat yang lebih, serta ketulusan dan keikhlasan menuju hari esok yang lebih baik. (Kominfo/Adv)
Kamis, 21 Juni 2018

Pemkab Kediri Gelar Apel Besar dan Halal Bihalal Idul Fitri 1439
      Berita Nasional :

       Berita Daerah