Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
majalahbuser.com Empat wasit Premier League, Martin Atkinson, Kevin Friend, Andre Marriner, dan David Coote, kepergok sedang berpesta di Batam, Kepulauan Riau. Keempat wasit elite ini tampak menikmati malam bersama empat wanita lokal.

Mereka memang sengaja hadir ke Batam untuk menghadiri sebuah acara amal yang berlangsung di salah satu tempat golf. Sebenarnya, ada dua wasit lagi yang ikut ke Batam yakni Graham Scott dan Roger East, tapi keduanya tak ikut berpesta.

Melansir The Sun, keenam wasit tersebut menginap di salah hoteh mewah yaitu Radisson Hotel. Dalam acara amal tersebut, enam mantan pengadil lapangan hijau itu mengunjungi sebuah panti asuhan dan menghadiahkan sejumlah helm sepeda.

Namun, setelah acara amal selesai, Atkinson, Friend, Marriner, dan Coote, memutuskan untuk menghabiskan malam di sebuah klub. Salah seorang sumber menyebut, keempat pria tersebut larut bersama wanita-wanita yang menemaninya.

"Cara mereka berdansa dan minum tidak memperlihatkan usia mereka sebenarnya. Mereka lebih pantas seperti seorang pemain sepakbola yang masih muda," kata seorang sumber seperti dikutip The Sun.

Ini memang bukan pertama kalinya keenam wasit tersebut terlibat dalam acara amal serupa. Sebelumnya, mereka juga bergabung ke dalam acara bersepeda keliling 20 stadion Premier League. Dalam acara tersebut, terkumpul dana sebesar 60 ribu poundsterling.

Menurut rencana, enam wasit tersebut akan kembali ke Inggris pada Jumat, 14 Juni 2019. Lebih lanjut, belum ada indikasi keenam wasit tersebut melakukan tindakan pelecehan seksual atau apapun yang melanggar hukum di Indonesia. (viva)

Selasa, 11 Juni 2019

Empat Wasit Premier League Kepergok Pesta Bareng Wanita di Batam
      Berita Nasional :

       Berita Daerah