Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
majalahbuser.com - Medan, Polsek Medan Baru melakukan razia peredaran kembang api dan mercon yang tak memiliki izin di sejumlah titik di Kota Medan, dan berhasil menangkap Salah satunya yang dilakukan Jaya(25) Yang merupakan warga Jl.Taruma.Kampung Kubur Kec.Polonia Medan.
"Razia ini merupakan komitmen kepolisian untuk mengamankan ibadah Ramadan dari gangguan mercon dan kembang api yang menimbulkan ledakan. Kita ingin menciptakan suasana yang aman dan tenang pada saat beribadah," ujar Kapolsek medan Baru Kompol.Budi Hendrawan.Sik saat melakukan paparan hasil tangkapan mercon di Jl.H.Zainul Arifin Medan.(24-07-2012).
Kapolsek medan Baru Kompol.Budi Hendrawan.Sik dan Barang Bukti Mercon

Lebih lanjut dijelaskannya, barang-barang yang diamankan adalah barang yang tidak memilki izin peredaran. Dari razia tersebut ratusan kembang api dan mercon ilegal itu diangkut untuk dibawa ke Mapolsek Medan Baru.

"Barang-barang yang telah terjaring akan kami musnahkan, sedangkan pedagang yang menjual kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan perihal darimana asalnya barang itu diperoleh. Berdasarkan keterangan tersebut, kami akan mengembangkannya lagi," ujarnya.

Budi menambahkan, selain razia mercon dan kembang api itu pihaknya akan melakukan penertiban asmara subuh, lalu lintas jelang buka dan sahur dan beberapa tempat yang dilarang buka saat bulan Ramadan, tapi tetap beroperasi.

Hasil dari pantauan majalahbuser.com, pihaknya akan terus melakukan pengintaian terhadap tempat-tempat hiburan malam yang selama bulan puasa tetap membandel.

Mengenai dugaan masih beroperasinya beberapa tempat hiburan di kawasan Jalan Biduk,.Kompol M Budi Hendrawan menghimbau kepada pemiliknya untuk tidak membandel dan menutup tempat usahanya selama selama bulan suci Ramadan.

Kapolsekta Medan Baru Kompol M Budi Hendrawan mengharapkan, situasi nyaman dan aman selama bulan suci Ramadan harus diciptakan. Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan razia terhadap yang ada di wilayah hukumnya. (Holbert)
Rabu, 25 Juli 2012

Ciptakan Suasana Tenang di Bulan Ramadhan, Polisi Razia Penjual Mercon
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :