Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
majalahbuser.com - Medan, Dalam aksi yang dikoordinasi oleh Anton Purba menyatakan, meminta kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. Amat Sastro untuk membuka kembali dan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi APBD 2009 di Dinas Bina Marga Kota Medan, yang ditaksir senilai Rp 133 Milliar lebih.
Rabu, 27 Juni 2012

Puluhan Massa Desak Kapolda Sumut Usut Kasus Dugaan Korupsi Bina Marga
"Usut tuntas kasus dugaan korupsi APBD 2009 Dinas Bina Marga Kota Medan yang Kepala Dinasnya Ruslan Efendy Siregar, yang sekarang menjabat sebagai Kadis Pengairan Sumut dan Pejabat Pembuat Komitmen Gunawan Surya Lubis, yang sekarang menjabat sebagai Kadis Bina Marga Kota Medan," ucap seorang pendemo dengan pengeras suara.

Selain itu, puluhan massa meminta kepada Kejari Medan, Kejati Sumut, BPK RI Perwakilan Sumut dan Polda Sumut, agar bersama-sama merapatkan barisan untuk segera memeriksa dan mengusut tuntas dugaan korupsi APBD 2009 Dinas Bina Marga Kota Medan.

Lebih lanjut dalam orasi tersebut massa meminta Kapolda Sumut agar menyelidiki adanya dugaan puluhan paket proyek dengan anggaran senilai Rp48 Milliar, yang diduga untuk kepentingan Politik salah satu balon kepala daerah tahun 2012 ini.

Dari pantauan di Mapoldasu, aksi tersebut berlangsung damai di depan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dan mendapat pengawalan ketat dari beberapa personil Polda Sumut. Setelah melakukan orasi hampir satu jam lamanya, aksi tersebut ditanggapi oleh pihak SPKT, yakni Kepala Siaga II SPKT Polda Sumut, Kompol Effendi Sinaga.

"Kami akan sampaikan apa yang menjadi tuntutan saudara-saudara kepada Kapolda Sumut," ucapnya.

Karenanya, massa pun membubarkan diri. Namun, masaa berjanji akan melakukan aksi yang sama dengan jumlah yang lebih besar lagi, jika dalam waktu dekat tuntutan massa tersebut belum dipenuhi pihak kepolisian. (hOLBERT/Starberita)

DemoTuntut Kapolda Sumut Usut Kasus Dugaan Korupsi Bina Marga
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :