Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 – 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 – 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta - Ajang Indonesian Idol tahun ini berhasil dimenangkan oleh Regina. Kontestan berusia 26 tahun itu berhasil mengalahkan pesaingnya Sean.

Persaingan dua perempuan di panggung Result & Reunion ini memang ketat. Namun prediksi kemenangan yang diraih oleh Regina memang telah dibaca oleh dua dari tiga juri yaitu Anang dan Agnes Monica malam ini.
Minggu, 8 Juli 2012

Regina, Juara Indonesian Idol 2012
Menurut Agnes, penampilan Regina sepanjang ajang ini berlangsung memang spektakuler. "Penampilan kamu memang spektakuler, dan kamu selalu jauh dari posisi yang tidak aman," ujar Agnes Monica.

Regina sempat menyanyikan lagu 'Independent Woman' yang dipopulerkan Destiny's Child. Penampilannya dalam lagu Mariah Carey yang berjudul 'When You Believe' juga tak kalah memukau.

Setelah mendengar namanya disebut oleh host Daniel Mananta sebagai pemenang, Regina langsung meneteskan air mata. "Terimakasih Tuhan Yesus," bisik Regina berulang-ulang.

Sebagai pemenang Regina pun layak menerima hadiah tabungan senilai total Rp 100 juta dan satu buah mobil serta kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia. Kemenangan ini pun menjadi berarti bagi mantan penyanyi kafe tersebut karena Regina sudah enam kali mengikuti ajang Indonesian Idol. (detikhot)


Profil Regina Pemenang Indonesian Idol 2012

REGINA IVANOVA lahir Jakarta, 04 Desember 1985. Regina berhasil memukau tim juri ‘Triple A’ dengan membawakan lagu bernotasi sulit dari penyanyi Adele.

Suaranya yang berat membuat penampilan Regina di babak eliminasi lalu, terdengar sangat sexy. Meski pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, tidak menyurutkan Regina untuk berkarir di dunia musik.

Sebelum ikut Indonesian Idol, Regina adalah seorang penyanyi di sebuah café. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan, karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobi bernyanyinya. (indonesianidol)
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :