Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta - Luna Maya santer dikabarkan tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan'. Luna disebut-sebut telah punya pacar baru, seorang pengusaha bernama Juno Adhie. Benarkah?

Namun, seperti biasanya, Luna enggan menanggapi kabar tersebut.
Rabu, 18 Juli 2012

Ariel Bebas
Luna Maya Malas Bahas Ariel, Tapi Cerah Bicarakan Juno
Masihkah dia menjalin asmara dengan Ariel yang rencananya akan dibebaskan bersyarat pada 23 Juli mendatang, ataukah sudah meninggalkan Ariel dan membangun hubungan cinta yang baru dengan sang pengusaha?

"Hmmm... enggak ada yang perlu ditanggapi," kata Luna, singkat.Terkesan Luna menjawab sekenanya saja saat ditanya

Menurut Luna, kedekatannya dengan Juno selama ini, kata Luna, hanya sebatas sahabat dan pasangan bisnis. "Tidak lebih," ujarnya.

Meski demikian, mantan presenter `Dahsyat' (RCTI) itu menyatakan tidak pernah tahu akan keadaan hatinya pada masa mendatang. "Kalau urusan jodoh ya enggak tahu. Sekarang kami merasa lebih nyaman berteman dan bersahabat," kata artis kelahiran Denpasar, Bali, ini.

Begitu cerahnya wajah Luna ketika ditanya perihal kabar kedekatannya dengan Juno. Sebaliknya, pemain film Ratu Kosmopolitan dan 30 Hari Mencari Cinta ini justru biasa-biasa saja ketika dimintai komentar seputar rencana keluarnya Ariel dari Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, pekan depan. Dia bahkan menolak memberi jawaban.

"Udah ah...," katanya.

Sambil tetap tersenyum, lalu salah tingkah, Luna tetap enggan berkomentar soal Ariel. Hanya saja, saat didesak wartawan, dia akhirnya mau berbicara. "Pasti bahagia ya," katanya, singkat. (Warta Kota)


Keluar Penjara, Karir Ariel Diprediksi Sesukses Sammy

Presenter Olla Ramlan percaya banyak yang menantikan kebebasan Ariel, eks Peterpan, yang menjalani hukuman penjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Terutama para penggemarnya. Mereka pasti ingin melihat penampilan Ariel di atas panggung.
"Fans Peterpan yang kangen yah akan keluarnya Ariel. Pastinya mereka akan menyambut Ariel dengan sukacita dan luar biasa," ucap Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan.

Namun, secara pribadi Olla tidak terlalu mengenal sosok Ariel. Makanya, ia enggan berkomentar secara pribadi. Sebab, ia mengaku mengenal Ariel dari Luna Maya, sahabatnya.

"Kalau saya sih tanggapannya cuma itu saja. Karena saya sendiri tidak terlalu mengenal Ariel. Saya kenal Ariel dari Luna. Saya dekatnya memang sama Luna," terangnya.

Ia juga enggan memprediksi kiprah Ariel di blantika musik Indonesia setelah keluar dari penjara. Menurutnya, masa depan merupakan rahasia Yang Maha Kuasa. Dan, ia bukan seorang peramal yang dapat mengurai masa depan seseorang.

"Yang jelas, pastinya Ariel akan memberikan karya-karya terbaiknya. Kalau misalkan musik Indonesia bisa membangkitkan Ariel, why not. Kaya Sammy (Simorangkir), kan dia baru keluar, nge-hits lagi, why not? Apa yang enggak mungkin di dunia ini, Insya Allah," tandasnya.


sumber: tribunnews
luna-maya-berbicara-dengan-ariel-sebelum--sidang-perdana-dimulai

      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :