Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
Jakarta - KPU telah menerapkan nomor urut capres-cawapres pada Pilpres 2019. Usai penetapan nomor urut, tahapan selanjutnya adalah deklarasi kampanye damai.

"23 September 2018 menjadi hari pertama dimulainya kampanye dengan deklarasi kampanye damai," ujar Ketua KPU Arief Budiman di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Arief berharap kampanye dapat berjalan dengan damai. Selain itu, pasangan calon juga diminta untuk tidak saling menghujat, namun menampilkan program dan visi misi.

"Dengan memberi pesan kepada masyarakat dan peserta pemilu bahwa pada masa kampanye kita harus tetap damai," kata Arief.

"Kampanye dengan aman, jangan saling menghujat dan jangan saling menghina, tapi tampilkan program visi misi anda untuk mendapatkan keyakinan masyarakat akan memilih anda," sambungnya.

Menurut Arief, saat ini foto dan nama pasangan calon sudah dapat dicetak untuk kampanye. Sehingga kampanye diharapkan dapat berjalan dengan damai.

"Kami ingatkan karena foto nama sudah bisa dicetak dipublikasikan kepada masyarakat, pada masa kampanye maka saya mengingatkan, kampanye lah dengan damai," tegas Arief.

Seperti diketahui, pengundian nomor urut capres-cawapres 2019 sudah dilakukan malam ini. Pasangan Joko Widodo-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 1, sementara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh nomor 2. (dwia/elz/detik)
Jumat, 21 September 2018

KPU: 23 September Hari Pertama Kampanye Pilpres 2019
Arief Budiman (tengah)
       Berita Daerah

      Berita Nasional :