Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
ADVETORIAL

Advetorial Lainnya :
Pjs Walikota Kediri Jumadi membuka Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Transparasi Pengelolaan Keuangan dalam rangka Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (8/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp. 081 234 700 500 - Email : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2019 @ majalahbuser.com
      Berita Nasional :

       Berita Daerah

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo telah melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sukaji sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulungagung, Jumat (4/10/2019).
Pelantikan ini dilakukan guna  mengisi kekosongan jabatan sekda, yang mana Sekda Kabupaten Tulungagung sebelumnya, Indra Fauzi sudah memasuki masa pensiun
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo membuka acara Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI Kabupaten Tulungagung Tahun 2019 yang di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.
Dalam acara yang dihadiri ratusan peserta ini juga dihadiri Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Tulungagung  Ny. Siuk Maryoto Birowo, perwakilan OPD Lingkup Pemkab Tulungagung dan Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung
Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Perikanan  memberikan paket bantuan kepada balita posyandu di Desa Tertek Kecamatan Pare, (12/8/20). Kegiatan ini dalam rangkaian program Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan).
Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Dinas Perikanan menyerahkan paket kepada kader Posyandu
Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali menyalurkan bantuan melalui program Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk tahap kedua. Kali ini di Kabupaten Kediri bantuan JPS itu disalurkan di 3 kecamatan yaitu, Kayen Kidul, Ngadiluwih dan Kandat.
Di Kecamatan Kayen Kidul, sebanyak 773 warga  menerima bantuan tersebut,
Pemerintah Kabupaten Kediri terus melakukan pendistribusian bantuan sosial beras untuk warga yang terdampak wabah virus corona. Setelah sehari sebelumnya menyalurkan ke Kecamatan Kandat dan Plosoklaten, Kamis (30/7/20) BPBD mendistribusikan beras ke Kecamatan Mojo, Ngadiluwih dan Kras
Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Kediri terus melakukan monitoring dalam proses penyembelihan binatang kurban.
Di hari kedua Idul Adha, pemantauan dan pemeriksaan binatang dan daging kurban dilakukan di Masjid An-Nur Pare, (1/8/20).
Sebelumnya DKPP telah melakukan sosialisasi tata cara penyembelihan hewan kurban pada masa pandemi ini