Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
ADVETORIAL

Advetorial Lainnya :
Pjs Walikota Kediri Jumadi membuka Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Transparasi Pengelolaan Keuangan dalam rangka Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (8/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp. 081 234 700 500 - Email : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2019 @ majalahbuser.com
      Berita Nasional :

       Berita Daerah

Pemerintah Kabupaten Kediri terus melakukan pendistribusian bantuan sosial beras untuk warga yang terdampak wabah virus corona. Setelah sehari sebelumnya menyalurkan ke Kecamatan Kandat dan Plosoklaten, Kamis (30/7/20) BPBD mendistribusikan beras ke Kecamatan Mojo, Ngadiluwih dan Kras
Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Kediri terus melakukan monitoring dalam proses penyembelihan binatang kurban.
Di hari kedua Idul Adha, pemantauan dan pemeriksaan binatang dan daging kurban dilakukan di Masjid An-Nur Pare, (1/8/20).
Sebelumnya DKPP telah melakukan sosialisasi tata cara penyembelihan hewan kurban pada masa pandemi ini
Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM membuka Pameran Promosi Pariwisata dan Pemberdayaan Pelaku Pariwisata menghadapi Tatanan Kebiasaan Baru (New Normal) bertempat di Gedung Olah Raga Lembu Peteng Tulungagung. Sabtu 03/10. Acaranya dimulai sekitar pukul 09.00 Wib itu, diikuti oleh sekitar 13 stand pameran, mereka berasal dari para pelaku pariwisata yang ada di Kabupaten Tulungagung
Ditengah Pandemi Covid-19, usaha para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tulungagung khususnya pengrajin wastafel berbahan batu kali (river stone) tidak surut, bahkan bisa berkembang menembus pasar internasional.
Pelepasan ekspor produk UMKM ini ke Jerman ini langsung dipimpin Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M
Peduli akan pentingnya pendidikan usia dini, sekolompok mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Kediri mendirikan rumah literasi gratis. Selain diberikan pendampingan belajar, anak-anak desa ini juga diperbolehkan membaca buku sepuasnya untuk menambah pengetahuan.
Rumah literasi gratis ini diberi nama Rumah Baca Lentera Wilis. Lembaga yang berada di Desa Joho, Kecamatan Semen
Di sudut Desa Kayen Kidul Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, terdapat sebuah sungai kecil yang dulunya difungsikan untuk irigasi pertanian. Namun di tangan para pemuda desa, sungai tersebut kini disulap menjadi sebuah tempat yang menarik dan instagramable.
Hanya bermodalkan semangat dan tekad untuk memajukan perekonomian warga, para pemuda bergotong royong membangun..