Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
Tulungagung majalahbuser.com, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke-813 dan HUT TNI ke 73 diselenggarakan kegiatan Trail Adventure HOT ENDURO 3 di Hellipad Waduk Wonorejo Kecamatan Pagerwojo, Minggu (25/11).

Jarak yang ditempuh kurang lebih 60 km dan diikuti oleh ribuan peserta baik dari dalam kota maupun luar kota dan bahkan sampai dengan luar propinsi Jawa Timur. Para raider harus mengendarai motor trailnya dengan melewati berbagai jalur rintangan di sepanjang jalur dengan jaraktempuh

Acara juga dihadiri oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM yang sekaligus memberangkatkan peserta. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan raider motor cross dari dalam kota Tulungagung dan luar kota Tulungagung se-Jawa Bali.

Menurut Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Waduk Wonorejo merupakan Waduk terindah di Asia Tenggara. Semoga event ini mampu mempromosikan obyek wisata yang ada di wilayah Tulungagung. Para raider dapat menikmati keindahan alam Tulungagung di sepanjang rute Trail Adventure HOT ENDURO 3 Tahun 2018.

"Waduk Wonorejo merupakan Waduk terindah di Asia Tenggara. Kami atas nama pemerintah Tulungagung mempersilahkan kepada para raider Enduro sambil berpetulang menikmati keindahan Waduk Wonorejo Tulungagung," ungkap Plt. Bupati Tulungagung.

Sementara itu Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf Samsul Hadi S.Ag., mengatakan bahwa acara Hot Enduro 2018 ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke 813 Tahun Kabupaten Tulungagung dan HUT TNI ke-73 yang merupakan bentuk sinergitas TNI dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.

"Hot Enduro 2018 ajang peringati hari jadi Kabupaten Tulungagung yang ke-813 dan HUT TNI ke-73 sekaligus wujud sinergitas TNI dengan Pemkab Tulungagung untuk tetap menjaga keutuhan NKRI," tutup Kasdim.

Sementara untuk menghindari kepadatan dan kemacetan yang akan ditimbulkan oleh para rider, panitia memberangkatkan para rider per kelompok antara 20-30 rider per start dengan jarak waktu masing-masing kelompok 2 menit.

Puluhan personel Kodim 0807/Tulungagung dan personel Polres Tulungagung disebar di berbagai titik ruas jalan di sepanjang rute Trail Adventure. TNI-Polri bersinergi dalam melaksanakan pengamanan jalur demi tertib dan amannya kegiatan. (adv)
Minggu, 25 Nopember 2018

Plt Bupati Tulungagung Berangkatkan Hot Enduro 3 Tahun 2018
      Berita Nasional :

       Berita Daerah