Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright @ 2011 - 2018 majalahbuser.com
Kediri - majalahbuser.com, Ada yang menarik dalam kegiatan Car Free Day Pare yang digelar, Minggu (7/7). Yakni adanya Deklarasi Warga Kabupaten Kediri damai dan bersatu usai penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu 2019.

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, mengatakan deklarasi ini digelar untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. Terutama bagi warga kabupaten kediri bersama menjaga situasi aman dan kondusif.

“Dengan berolahraga bersama, mari kita wujudkan Indonesia damai dan mari bersatu bangun Indonesia. Kita semua bersaudara,” jelas Kapolres Roni.

Ditambahkan oleh Kapolres Roni, pada kesempatan ini dirinya sekaligus mengajak untuk hidup sehat dengan cara rutin berolahraga. Apalagi di warga Kabupaten Kediri memiliki wahana car free day yang bisa dimanfaatkan bersama.

“Dengan berolahraga seperti senam bersama di pagi ini, mari kita masyarakatkan gaya hidup sehat. Sekaligus menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama. Sehingga terwujud situasi keamanan yang kondusif demi keutuhan NKRI,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan deklarasi damai bersatu ini diantaranya adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, kasat, kapolres dan jajaran keluarga besar Polres Kediri. Acara dimulai pukul 07.00 WIB di halaman Polres Kediri.

Secara umum acara berlangsung lancar dan tertib dengan diikuti ratusan pengunjung car free day Pare. (kominfo/Adv)
Senin, 8 Juli 2019

Warga Kabupaten Kediri Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019
      Berita Nasional :

       Berita Daerah