Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp. 0354 - 547955 (081 234 700 500) - Email : redaksi@majalahbuser.com
@ 2009 - 2022 majalahbuser.com
Tulungagung - majalahbuser.com, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si memimpin Upacara Peringatan HUT PMI ke 77 Tahun 2022 di halaman SMKN 1 Tulungagung pada Sabtu (24/9/2022).

Dalam acara yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari anggota UKS dan pengurus PMI se Kabupaten Tulungagung ini ditandai dengan penyerahan piagam kepada mereka yang berjasa kepada PMI .

Sekda Sukaji dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada tahun ini PMI memasuki usia yang ke 77 dan PMI dibentuk  pemerintah RI sebagai kelengkapan negara di bidang kemanusiaan pada 17 September 1945 atau tepat satu bulan setelah kemerdekaan bangsa ini.

PMI sesuai Amanat Undang undang no 1 tahun 2018 tentang kepalang merahan, menjalankan berbagai kegiatan kepalang merahan antara lain penanganan bencana, penanganan konflik, penyediaan darah yang aman dan sehat penanganan masalah kesehatan sosial serta pendidikan, pelatihan dalam rangka pembinaan kemanusiaan generasi muda dan tugas tugas kemanusiaannya.

Selanjutnya Sekda berharap kepada segenap jajaran PMI di seluruh Indonesia utamanya di kabupaten Tulungagung untuk melaksanakan amanah dan kegiatan di PMI dengan penuh keiklahsan, profesional, transparan dan akuntabel, sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang merupakan modal utama bagi PMI agar mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. (prokopim/adv)
Sabtu, 24 September 2022

Sekda Tulungagung Pimpin Upacara Peringatan HUT PMI Tahun 2022
      Berita Nasional :

       Berita Daerah