Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Ngawi - Sebuah sumur pompa milik Karno, warga Dusun Sidorejo Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Ngawi, yang berlokasi di tengah persawahan, tiba-tiba menyemburkan api bercampur lumpur.

Kejadian itu membuat puluhan warga berdatangan untuk melihatnya. Namun warga tidak berani mendekat sebab mereka takut jika terjadi ledakan dan mengancam keselamatan jiwa.
Selasa, 9 September 2014

Sumur Pompa Milik Warga Ngawi Semburkan Lumpur dan Api
Menurut warga, awal semburan api terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, saat sejumlah warga sedang memperdalam sumur milik Karno. Sebab air sudah mulai mengering akibat dilanda musim kemarau.

Setelah kedalaman sumur sekitar 100 meter, warga memasang dua mesin diesel untuk menyedot air. Namun ketika mesin diesel dinyalakan, tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari dasar sumur. Karena khawatir, warga langsung mematikan mesin diesel.

Begitu mesin diesel dimatikan justru muncul semburan api bercampur lumpur dari dalam sumur. Seketika itu warga langsung berlari menyelamatkan diri.

"Awalnya kita menyedot air sumur dengan diesel untuk pengairan tanaman lombok. Nggak tahunya malah keluar api," ujar Giyono, seorang warga di lokasi, Senin (8/9/2014).

Hingga pukul 12.00 WIB, semburan api masih keluar dari sumur tersebut. Bahkan ketinggian semburan api sudah hampir menyambar kabel sutet yang berada di atasnya.

Karena dianggap membahayakan, polisi akhirnya memasangi garis polisi mengelilingi lokasi dengan jarak 50 meter dari titik api. (dtk)
Sumur mengeluarkan api dan lumpur
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :