Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Medan, - Satu lagi kebahagiaan menghampiri Siti Aisyah Pulungan (8). Setelah ayahnya dirawat di rumah sakit, dan dia pun sudah mulai sekolah, hari ini dia pun dapat bertemu kembali dengan ibu kandungnya setelah berpisah selama 7 tahun.

Aisyah bertemu ibu kandungnya Sugiati (33) Minggu (23/3/2014) siang di Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi, Jalan HM Yamin, Medan, Sumatera Utara (Sumut).
Senin, 24 Maret 2014

Terpisah 7 Tahun, Aisyah Akhirnya Kembali Bertemu Ibu Kandungnya
Keduanya berpelukan di ruang perawatan ayah Aisyah, Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang berada di lantai tujuh rumah sakit tersebut.

Sugiati menyatakan, datang ke Medan setelah mengetahui kondisi Aisyah dari pemberitaan media massa. Dia kemudian berangkat dari Pekanbaru, Riau, dan langsung menuju RSU Pirngadi.

Kepada media, Sugiati tidak banyak memberikan keterangan mengapa meninggalkan Aisyah saat bocah itu masih berusia satu tahun. Dia menyatakan berkeinginan untuk kembali bersama Aisyah.

"Saya yang melahirkan dia, saya maunya ya bisa terus bersama dia," kata Sugiati.

Aisyah pun gembira dengan pertemuan ini. Dia berharap dapat terus bersama ibunya.

"Aisyah senang bertemu ibu dan berharap ibu akan bersama kembali dengan Aisyah," ujarnya.

Aisyah dan ayahnya tiga tahun terakhir menjadi tunawisma di Medan dan menjadikan becak dayung pengangkut barang sebagai rumah mereka.

Tiga hari lalu Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang mendapat informasi keberadaan keduanya, langsung membantu. Aisyah disekolahkan kembali dan ayahnya dikirim ke rumah sakit. (dtk)
Aisyah dan
ibu kandungnya Sugiati
      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :