Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Bripka Anas tertembak di dada kiri atas oleh pelaku yang menggunakan pistol rakitan.

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun di lokasi kejadian, setelah melakukan penembakan, pelaku masih sempat bergumul dengan lima orang anggota polisi yang tersisa.
Senin, 24 Maret 2014

Bripka Anas Tertembus Peluru Saat Gerebek Buron

Semaran - majalahbuser.com.  Seorang anggota reserse Polsek Genuk, Bripka Anas Salim, tertembus peluru saat melakukan penggerebekan seorang tersangka penipuan di sebuah rumah kos di RT 5 RW 2 Bangetayu Wetan.
Akibatnya, pelaku yang diketahui bernama Nanang Setiawan, ini juga mengalami luka luka, dan kini masih dirawat di IGD RS Sultan Agung, Kota Semarang.

Tindakan penggerebekan itu berawal dari permintaan Polsek Serpong, Tangerang terkait kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan Nanang.

Setelah dikembangkan di Polsek Serpong, diketahui tersangka adalah warga Lampung namun tinggal di Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Kemudian Polsek Serpong mengirimkan permohonan bantuan ke Polsek Genuk, beserta data lengkap tersangka dan surat perintah penangkapan. Kemudian Polsek Genuk membentuk tim untuk menindaklanjuti permintaan bantuan Polsek Serpong.

Setelah itu dilakukan koordinasi yang matang dan pengecekan dan memastikan tersangka benar-benar berada di Kecamatan Genuk, di Gang Pace, Bangetayu Wetan, tim langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan pada Minggu (23/3) dini hari sekitar pukul 00.30.

Pagi itu tim yang berjumlah lima orang mendobrak pintu kamar tersangka yang berada di pojok kiri rumah kos. Namun saat penggerebekan berlangsung, tersangka bereaksi cepat mengambil sepucuk pistol yang disembunyikan di balik kasurnya.

Bripka Anas Salim yang berada di depan dan berusaha menangkap tersangka langsung ditembak dan mengenai dada samping kiri dan tembus ke punggung belakang, seketika itu Bripka Anas roboh.

Sementara anggota yang lain terlibat pergumulan dengan tersangka. (hm/herlit)
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono, memperlihatkan barang bukti berupa pistol rakitan dan alat hisap sabu atau bong, Minggu (23/3/2014). Barang bukti tersebut disita saat penggerebekan Nanang tsk penipuan buron dari Serpong Tangerang

      Berita Daerah  :

      Berita Nasional :