Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Malang - Nama Anang Hermansyah di panggung politik Indonesia mulai mencuat. Sebentar lagi, suami Ashanti itu akan duduk di parlemen senayan sebagai Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Anang, sukses merebut simpati pemilih di Dapil Jatim IV (Lumajang-Jember).

Kepopuleran nama Anang tak bisa lepas dari kiprahnya di jagat musik tanah air.
Jum'at, 25 April 2014

Raih Kursi DPR, Apa Rencana Anang Hermansyah?
"Saya tidak mungkin meninggalkan pekerjaan awal. Tapi ketika sudah diberi amanah masyarakat sebagai wakil rakyat, semua ada prioritasnya," tutur Anang, Kamis (24/4/2014) siang saat berkunjung di Ponpes An-Nurr Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Pemilik rumah Karaoke di Malang itu menjelaskan, terjun di dunia entertaiment yang melambungkan namanya, tidak harus urusan nyanyi saja. "Soal nyanyi, porsinya tidak seperti yang lalu. Bergerak di entertainment tidak harus nyanyi," tuturnya.

Kata Anang, sejauh ini dirinya juga berkecimpung dalam dunia label record. Bisnis rumah karaoke. Dari itu semua, dirinya ingin memperbaiki HAKI di Indonesia yang banyak merugikan para kreatif diberbagai bidang.

"Banyak karya anak-anak bangsa yang harus dilindungi. Termasuk dalam HAKI. Saya akan perbaiki itu semua," paparnya.

Anang menambahkan, amanah masyarakat yang diberikan pada dirinya, sebisa mungkin industri kreatif akan menjadi tugasnya di parlemen untuk selalu dikawal. Industri kreatif di bidang musik perlu dilindungi. Pemberdayaan UKM, enterprenur muda, harus menjadi perhatian serius pemerintah. Dibidang pertanian, pendidikan dan kesehatan, menjadi point penting untuk ditingkatkan kualitas dan mutunya.

"Mari kita perbaiki HAKI di Indonesia. Banyak karya orisinil anak bangsa  yang harus dilindungi. Karena Indonesia, punya keberagamaan terbesar di dunia. Dan itu, harus kita perbaiki di tahun 2014 ini," tandasnya. [beritajatim]
Anang Hermansyah
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :