Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
copyright . 2015 @ majalahbuser.com
Tulungagung -- majalahbuser.com,  Acara Tradisi Satuan, yaitu Pedang Pora dan pengalungan bunga mengiringi kedatangan dan kepergian kedua Pejabat di Kodim 0807/Tulungagung, Jum'at 20/1.

Tradisi Satuan pada serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0807/Tulungagung dari Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G kepada Letnan Kolonel Czi Agung Isa Rakhman, S.H itu, ditandai dengan pengalungan rangkaian bunga melati oleh Dandim lama ke Dandim baru di pintu masuk MaKodim 0807/Tulungagung.

Sesuai tradisi, Dandim baru Letnan Kolonel Czi Agung Isa Rakhman,S.H mengantar kepergian Dandim lama melalui barisan Pedang Pora hingga sampai gerbang Makodim. Selanjutnya, Dandim lama Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G akan bertugas di  Mabes TNI AD.

Selepas itu, keduanya mendengarkan paparan dari para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0807/Tulungagung selama lebih kurang dua jam lamanya, dan dilanjutkan pidato perpisahan oleh Pejabat lama Letkol Arm Brantas Suharyo G.

Letkol Arm Brantas Suharyo G mengaku, dirinya merasa sangat bangga bertugas di Satuan yang berada di Tulungagung, Ia juga merasa senang karena Kabupaten Tulungagung adalah Kota yang sangat terkenal di seantero Nusantara. Dan berkat prestasinya selama memimpin di Kodim Tulungagung, dirinya dipromosikan ditempat baru yaitu Markas Besar TNI AD.

Ia juga sangat merasa bersyukur karena selama memimpin dan bergaul bersama anggota Militer maupun PNS selama dua Tahun kurang lebih berjalan mulus, aman dan kondusif hingga masa akhir jabatannya.

"Untuk itu Saya berharap kepada seluruh anggota dapat bekerjasama dengan pimpinan yang baru sebaik-baiknya dan saya berterima kasih kepada kalian semua atas kerjasamanya selama ini, " tandas Letkol Arm Brantas Suharyo G.

Sementara itu, ditempat yang sama Dandim baru Letnan Kolonel Czi Agung Isa Rakhman,S.H mengatakan kepada seluruh awak media, bahwa dalam Ia memimpin di Kodim ini akan melakukan program-program yang telah dilakukan oleh Pejabat lama. Selanjutnya akan mengadakan kunjungan kerja ke Koramil - Koramil jajaran, tujuannya dapat segera berinteraksi dengan anggota diwilayah  dalam rangka pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Selain itu, Letnan Kolonel Czi Agung Isa Rakhman, S.H yang sebelumnya bertugas di Ditziad Mabes TNI AD, juga akan tetap melaksanakan tugas-tugas rutin dan pembenahan di Satuan dan mengadakan penuyusunan program baru awal  Tahun 2017.

Disinggung santernya isu keagamaan saat ini, Ia mengatakan akan  melakukan komunikasi sosial ditengah masyarakat dan melakukan pendekatan dengan Tokoh-Tokoh Agama diwilayah, untuk menyelesaikan beragam masalah dengan baik. (unt/adv)
Jum'at, 20 Januari 2017

Tradisi Satuan, Iringi Kedatangan Dan Kepergian Dandim 0807
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :