Foto: makan siang bersama Personel Satgas TMMD 122 Bersama warga. Minggu (13/10/2024).

Kediri – majalahbuser.com, Suasana akrab tampak tenjalin antara Satgas TMMD Kodim/Kediri dengan warga masyarakat Pagung ketika rehat siang melaksanakan makan siang bersama.

Kegiatan makan siang bersama Personel Satgas TMMD 122 Kodim 0809/Kediri itu berlangsung di rumah Ibu Jampi di Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Minggu (13/10/2024).

Nampak momen kebersamaan dan kekeluargaan terlihat saat Satgas TMMD makan siang bersama masyarakat pada saat itu.

Danki Satgas TMMD 122 Kodim 0809/Kediri Lettu Inf Kartono mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekadar makan siang bersama, namun lebih daripada itu sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat di lokasi TMMD.

“Hal ini menjadi suatu langkah yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas anggota dalam melaksanakan TMMD di Desa ini” ucap Danki Satgas.

Oleh karena itu Ia sangat bersyukur dan berterimakasih atas momen seperti ini, hal ini menandakan bahwa kehadiran dan keberadaan Satgas TMMD di Desa Pagung ini sangat dinilai positif dan bermakna bagi masyarakat, yang pada intinya sederhana tapi bermakna.

“Kita berharap semoga kebersamaan yang terjalin pada acara makan bersama ini dapat terus terpelihara serta memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat” pungkasnya (unt/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami | Pedoman Media Ciber | Disclaimer