Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2012 @ majalahbuser.com
Jakarta Ada-ada saja pikiran Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul. Setelah mobil Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL yang dikendarainya menabrak dua mobil di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Minggu (8/9/2013) dini hari, Dul berpikir akan mati.
Kamis, 12 September 2013

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan
Dul Berpikir Dirinya akan Segera Mati
"Dia (Dul) berpikir, dia mau mati," kata Ahmad Dhani Prasetyo (41), ayah Dul yang juga musisi kondang, ketika menemui wartawan di Lobi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) sore.

Sejak menjalani perawatan di RS, anak bungsu dari Maya Estianty (38) dan Dhani lebih banyak beristirahat. Selama operasi dilakukan, Dul juga bisa berkomunikasi karena pengaruh obat bius. Gerakannya juga sangat terbatas.

Begitu siuman, Dhani dan Maya mencoba bicara dengan Dul perlahan-lahan. "Sekarang Dul sudah bisa berkomunikasi," ujar bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut. Hanya saja, tidak banyak yang diucapkan Dul.

"Dul masih dilanda ketakutan yang luar biasa. Dia pikir mau mati, makanya merasa sangat takut," ujar Dhani. Saat ini, tim dokter sedang membuat lubang di bagian dada Dul untuk mengeluarkan cairan bercampur darah di tubuhnya.


Ahmad Dhani Jauhkan Dul dari Semua Berita Terkait Kecelakaan

Sejak masuk RS Meilia, Cibubur, hingga dipindah ke RS Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, usai kecelakaan maut di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Abdul Qodir Jaelani (13) atau Dul hanya tahu dirinya kecelakaan saja.

Lainnya, terutama akibat kecelakaan mobil itu, termasuk jumlah korban meninggal dan luka-luka berat, Dul belum mengetahuinya. Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan Maia Estianty (38) sengaja merahasiakannya dari Dul.

"Soal korban, Dul belum tahu," kata Dhani di Lobi RSPI, Rabu (11/9/2013) malam, sebelum menuju ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Jalan MT Haryono, Tebet, kemudian menemui korban kecelakaan di Warakas, Jakarta Utara.

Dhani sepertinya tidak ingin anak bungsunya itu tahu mengenai jumlah korban akibat kecelakaan yang dipicu kelalaiannya mengemudi. "Saya akan jauhkan Dul dari berita sampai mentalnya sudah kuat benar," jelas Dhani.

Sampai sekarang, lanjut Dhani, Dul belum tahu kecelakaan yang menewaskan enam orang dan membuat sembilan orang lainnya mengalami luka berat. "Dia tahunya cuma kecelakaan dan badan dia hancur," kata Dhani.

Di depan Dul, Dhani mengatakan, kecelakaan yang dialami anaknya tersebut luar biasa. "Kamu jangan coba sekali lagi menguji kesaktianmu. Se-Indonesia sudah tahu kesaktianmu sekarang," pesan Dhani pada Dul.


Ahmad Dhani Berikan Bangkai Mobil Dul Kenang-kenangan untuk Jasa Marga

Ahmad Dhani Prasetyo (41), ayah Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, tersangka kecelakaan maut di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) pukul 00.40, akan memberi kenang-kenangan pada PT Jasa Marga.

"Saya akan memberikan rongsokan mobilnya Dul kepada Jasa Marga," kata Ahmad Dhani di Lobi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013), sebelum menuju ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Pentolan Band Dewa 19 dan TRIAD ini sengaja memberikan mobil nahas Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL pada pengelola jalan tol, terutama Ruas Jagorawi, untuk dijadikan sebagai monumen peringatan kecelakaan.

"Jadikan mobil Dul itu sebagai monumen supaya orang yang lewat Jagorawi mengingat peristiwa ini dan tidak boleh dilupakan," kata mantan suami Maia Estianty (38) tersebut. Mau diletakkan di ruas mana, Dhani tidak mempersoalkannya.

Yang jelas, sebagai ayah, pria asal Surabaya, Jawa Timur, ini merasa kecolongan dan 'diperdayai' anak bungsunya tersebut. "Saya kecolongan. Tapi biarlah ini menjadi pelajaran berharga buat saya dan orangtua lainnya," tutur Dhani. (tribunnews)
Abdul Qodir Jailani, anak bungsu Ahmad Dhani siuman setelah mengalami tabrakan maut di Tol Jagorawi
      Berita Nasional :

      Berita Daerah  :