Foto: Satgas TMMD ke-122 Kebut Pembangunan 20 Unit RTLH Kabupaten Kediri. Minggu, 05/10/2024.

Kediri – majalahbuser.com, Memasuki hari ke enam program TMMD ke-122 di Kabupaten Kediri, Satgas TMMD Kodim Kediri terus mengerjakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang pengerjaannya sampai saat ini telah mencapai 10 prosen dari target.

Untuk diketahui, program pembangunan fisik bedah rumah akan merenovasi 20 unit rumah yang tersebar diwilayah Desa Pagung.

Untuk kali ini yang sedang direnovasi adalah rumah Bapak Rudi Santoso yang terletak di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Hari Minggu (05/10/2024)

Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan, S.H menyampaikan Kekompakan yang terjalin antara satgas TMMD bersama warga sekitar dapat terjalin baik.

Kehadiran Satgas TMMD 122 Kodim 0809/Kediri di tengah-tengah masyarakat sebagai sahabat bagi rakyat, dan dukungan dari seluruh masyarakat sekitar untuk bekerjasama dengan kompak sangat membantu pembangunan RTLH ini.

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini dapat terpelihara dengan baik, saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita semuanya yang hadir di kampung desa Pagung ini selalu diberikan kesehatan,” harap Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan, S.H.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat, kita optimis pembangunan rumah RTLH ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa lebih cepat dihuni oleh warga,” pungkasnya. (adv/unt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami | Pedoman Media Ciber | Disclaimer