Kolase: Dandim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan (kiri), dan puluhan wartawan (kanan) siap sukseskan TMMD Ke 122 di Kediri. Selasa, 01/10/2024.

Kediri – majalahbuser.com, Gayeng, begitulah suasana yang terasa di gedung pertemuan Setio Santoso Kodim 0809/Kediri pagi itu. Komunikasi tampak terjalin akrab antara puluhan wartawan dan pihak tuan rumah dengan saling memberi masukan demi suksesnya kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2024 di Kediri. Selasa, 01/10.

TMMD di Kediri itu adalah program TMMD yang digelar bersama di 25 kabupaten/kota seluruh Indonesia oleh 25 Kodim yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 122.

Dengan mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” Program TMMD tahap keempat ini akan dilaksanakan serentak di 25 kabupaten/kota dengan pendekatan bottom-up planning mencakup sasaran fisik dan non-fisik yang strategis untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di wilayah yang menjadi lokasi TMMD.

Menurut Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, S.H, bahwa rapat koordinasi digelar sekaligus mengajak seluruh insan media dari seluruh penjuru Kediri raya untuk berkolaborasi dalam rangka turut mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Kediri.

kegiatan tersebut dianggap penting agar gaung kegiatan TMMD meluas sampai keseluruh penjuru tanah air, karena pelaksana TMMD untuk Tahun 2024 untuk wilayah Kodam V/Brawijaya hanya Kodim 0809/Kediri yang melaksanakan.

“Kita mengharap Seluruh Media baik cetak, Elektronik maupun Media Online untuk menyiarkan ivent penting ini secara bersama-sama, agar sukses dalam pelaksanaannya,” ajak Dandim Kediri dalam sambutannya.

Disamping itu, TNI AD juga mengajak kepada seluruh Insan Media agar mengikuti lomba karya tulis bertemakan TMMD, baik itu media Cetak, Elektronik maupun online, dan pemenang lomba itu hadiahnya berupa piagam dan uang pembinaan yang nilainya jutaan rupiah.

“Juaranya akan kita kirim ke Jakarta setelah usai TMMD, tepatnya setelah sepekan  kegiatan TMMD selesai,” imbuh Dandim.

Dandim yang ramah kepada awak Media itu selanjutnya mengatakan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD bertempat dilapangan Desa Pagung, Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, tanggal 02 Oktober 2024. Pukul 8.00 Wib.  (unt/bsr1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami | Pedoman Media Ciber | Disclaimer