Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp.(0354)-7000500 Fax. 0354 692543  E-mail : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2011 @ majalahbuser.com
Welcome to Our Website   www.majalahbuser.com
Redaksi Iklan Pemasaran : Komplek Ruko Stadion Brawijaya  Jl. Ahmad Yani D-6  Kediri
Telp. 081 234 700 500 - Email : redaksi@majalahbuser.com
copyright . 2019 @ majalahbuser.com
Bogor - majalahbuser.com, Corona Virus disease 2019 (COVID-19) merupakan penyakit infeksi saluran pernapasan yang disebabkan oleh severe acute respiratory syndrome virus corona 2 (SARS-CoV-2) atau yang sering disebut virus Corona.

Virus ini memiliki tingkat mutasi yang tinggi dan merupakan patogen zoonotik yang dapat menetap pada manusia dan binatang dengan presentasi klinis yang sangat beragam, mulai dari asimtomatik, gejala ringan sampai berat, bahkan sampai kematian.

Guna menekan penyebaran Covid19 tersebut, Crew majalahbuser.com biro Bogor raya kembali melakukan bhakti sosial berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor.

Selain itu, crew majalahbuser.com biro Bogor Raya yang terdiri 6 anggota yakni, Hariyanto (Kabiro), Wira, Alexander Jonathan, Sirat dan Asep Edi Mulyana, juga memasang Banner dan Pamflet yang berisi himbauan kepada masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan sosial yang dananya murni bersumber dari 6 anggota MajalahBuser biro Bogor itu, kali ini diperuntukkan bagi masyarakat di wilayah kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Sabtu,19/12/200.

Hariyanto, Kabiro MajalahBuser Bogor Raya mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian MajalahBuser atas meningkatnya kembali kasus warga yang terkonfirmasi positif terpapar Covid19.

"Dengan kegiatan sosial bagi-bagi masker dan himbauan disiplin prokes melaluhi pamflet ini, kami berharap masyarakat tetap waspada dan mengantisipasi penyebaran covid19," harapnya di sela-sela kegiatan.

Thema yang diusung pada kegiatan itu adalah "INDONESIA KUAT BERSATU KITA BISA MELAWAN COVID-19" sebagaimana tertera di Banner yang dipasang di jalan utama Kecamatan Tamansari Bogor.

Sedangkan, pamlet yang dibagi bersama masker gratis itu berisi himbauan kepada masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dengan disiplin menerapkan Prokes dan segera mencuci tangan setelah menyentuh 7 hal yakni, Uang, gagang pintu, menu restoran, binatang, perangkat layar sentuh, spon dapur, dan benda-benda di Bandara.

Untuk diketahui, sebelumnya, MajalahBuser biro Bogor juga sudah melakukan kegiatan serupa, membagikan masker gratis kepada masyarakat di pertigaan Terminal Angkot Nyalindung Jl. Nyalindung Blok Buaya No.16, RT.03/RW.8, Sukamantri Kecamatan Tamansari Bogor, 10/12/2020.

Diakhir kegiatan itu, kepada masyarakat Hariyanto berharap, semoga Covid19 segera berlalu dan ekonomi masyarakat kembali bergairah. (tim.bogor)
Sabtu, 19 Desember 2020

"Indonesia Kuat Bersatu Kita Bisa Melawan Covid-19"
      Berita Nasional :

       Berita Daerah